" Hati yang Suci Terpancar di Wajah yang Murni Berkat Keimanan dan Ketakwaan "

Sepucuk Do’a

Y Allah…
Kedamaian Hanyalah MilikMu
Keindahan adalah mutlak tentangMu
Dan Cinta hanyalah karena anugerahMu

Tapi Mengapa ada damai dalam sorot matanya
Ada keindahan dalam selarik senyumnya
Ada bias cinta dalam canda tawanya
Dan hatiku pun terenggut oleh ketulusannya

Y Allah…
Sesungguhnya ku yakin akan takdirMu
Aku pun mengerti akan ketentuanMu
Namun Bahkan, ketika dimana keberadaan “Si Tulang Rusuk Kiri ini” hanya Engkau yang tau.

Tapi mengapa aku takut kehilangannya
Ku ingin tetap menjaga kesucian dari fitnah
ku ingin dia yang menjadi pengayom bagiku
dan keluh kesahku jadikan ia sandaranku

Y Allah…
Meski jujur aku takut kehilangan..
Tapi aku lebih takut akan pedihnya azab-Mu
Meski sungguh ku berharap hatiku hanya untuknya
Tapi ku lebih berharap akan indah Rahmat-Mu

Y Allah…
Di waktu Dhuha ini ku bersimpuh
Pengharapan seorang hamba kepada Rabbnya
Jadikanlah cintaku adalah cintanya dan hatiku ini adalah hatinya
Dalam keagungan akan Cinta-Mu
Dalam naungan keindahan akat Rahmat-Mu

“Am lil insani ma tamanna,,”
Karna tak layak pengharapan seorang manusia
“Falillahil akhiratu wal ula..”
Maka jadikanlah itu kehendak-Mu dan keridhoan-Mu
“Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina Qurratua’ayun waj’alna lil muttaqina imama”

Y Allah…
Aku buta tanpa Hidayah-Mu
Aku gelisah tanpa rahmat-Mu
Aku hina tanpa Maghfirah-Mu
Dan aku sungguh Dhaif tanpa pertolongan-Mu

Kini…
Izinkan aku pasrahkan dia dalam haribaa-Mu
Dan dinginkan api cinta ini dalam rahmat-Mu
Lalu limpahi kami dalam cahaya hidayah-Mu
Agar Cinta ini hanya berjalan di atas keridhoan-Mu

Amiin……..

(Sepucuk Do’a ini Diberikan oleh seorang ka2 kelas kepada Ku… )

Comments on: "Sepucuk Do’a" (2)

  1. good blog’s.
    i’like it..

Leave a Reply

Tag Cloud

